Let's Share Our Knowledge :)

October 20, 2009

NEneK penJual jeRuk itu.. .

BAGIAN I

hari ini tak pernah kusangka aq akan mendapatkan pelajaran hidup yang lebih berharga daripada sekedar belajar ilmu exact. hari ini juga, sesuatu yang kerap kali tidak luput dari penginderaan mata namun terlewatkan begitu saja oleh ego, ternyata membuat darahku berdesir hebat dan sensasi penyessalan yang belum-atau mungkin seseekali saja-aq rasakan.

saat aq pulang dari membuang-buang uang untuk melihat sebuah tipu muslihat* -begitu kira2 orang yang lebih bijak mengistilahkan nonton bioskop-, aq dan orang brengsek yang merebut hatiku itu (ups!!!hekz,,) menuju tempat parkir and bersiap ke second destination : tempat cuci motor. (tadi sih ceritanya mo naik motor sendiri, tapi tu motorku lum selesai dicuci.jadi terpaksa deh,,,hehe.)
tepat di pojok trotoar-selisih 1cm dari tempat parkir layar tancep sialan** (bioskop), terlihat sosok tubuh kecil yang sedang duduk berpayung membelakangi tempatku berdiri. aq menduga-duga mungkin dia itu gepeng, aq menyiapkan uang receh. ah ya, setakacuhnya aq tapi aku gag mungkin cuekin gepeng kepanasan itu, pikirku. srett,, aq lewat di depannya dia n aq gag perlu bilang ke temanku untuk berhenti sebentar karena otomatis emg sekalian siap2 mo nyebrang. aq menoleh ingin memberi uang recehan tadi tapi…..

(bersambung..)

No comments: